GlitterFly.com - Customize and Share your images

Kamis, 17 Februari 2011

UjianUjianUjian

kata pepatah , kejarlah impian mu sampai ke tetangga sebelah , eh salah negri cina . hee
ya deh , of course tentunya ! because i want be a docter of children in London :) semoga bisa yah ? :'( aminn
hari ini , hari kamis , jumat , sabtu , minggu , senin tanggal 21 februari bakal ada TRY OUT 1 .
ya allah , i'm convusee :'(( . but i must believe my self !! so pasti aku BISA ngerjain soalsoal itu !
dan , setelah itu . aku mau cepatcepat lulus dari sekolah ini . aku ngg suka lingkungan ini ! aku ngga cocok dengan lingkungan ini . hope in new place i will found my self :) aku akan memperlancar bahasa inggris ku supaya aku bisa sekolah di luar negri dan ketemu Harry Potter , haaa ^.^
that's not only dream but also will a FACT !! insyaallah . gkgkgk . dan disana entar *SMA moga aku bisa mandiri . karena ga selamanya kita sama orang tua . semoga aku disana banyak teman :)
dan pasti aku tambah jadi anak yang sholekha . aminnnn ~
mulai now , where's your book begin ? ^6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar