GlitterFly.com - Customize and Share your images

Sabtu, 05 Februari 2011

Terpisah sudah

waktu itu aku sudah lulus les bahasa inggris dengan nilai ygg memuaskan :)
aku , ditha, ratih , sheila , samuel dLL . akan melanjutkan ke level berikutnya .
dan kami semua bertemu , dan aku yakinkan teguh dalam hati bahwa pertemuan ini insya allah takkan pernah berakhir ..
kami berlanjut ke entermediete , dan di sana aku bertemu dengan seorang cowo yang manis dan ternyata dia anak baru di smpn 3 . namanya YOGA . kami pun sekelas , dan kami semua belajar bahasa inggris bersama .
selain yoga , aku menemui teman lama ku yaitu teman sd ku namanya bagas , dan bagas ini punya sahabat namanya guruh .
mereka berdua akhirnya menjadi sahabat ku ygg gokil :)
sampai suatu ketika , yoga pun tau aku suka sama dia karena kejahilan nya si ratih dll . hee ~
tapi menurutku itu cara supaya semua ygg ada di hati aku keluar ..
aku tau , perasaan yoga ke aku sama seperti aku ke yoga , namun aku harus bersabar .
aku terus sms dia , sampai aku ngungkapin perasaan aku , tapi kata yoga " semua butuh waktu , kamu ujian dulu . aku pasti menepati sesuatu itu dan buat kamu tersenyum :) "
dan hari-hari ku selalu terbayang akan janji itu . tapi , ada hal 1 teringat ! aku melanjutkan SMA ngg disini lagi .bagaimana ini ya allah ?
akhirnya , les ini berakhir . kami menghadapi ujian .. sampai saat itu yoga masih tetap cuek .
namun , aku tau hal itu pasti cobaan . dan aku pasti bisa menghadapi !
dan tidak ada kata -kata perpisahan ygg terucap . mungkinkah yoga yang tidak tega mengucapkanya karena dia yakin bahwa ini bukan suatu perpisahan ? atau karena dia hanya berpura-pura selama ini untuk membahagiakan aku ? terngiang hal itu .
begitupun sheila , samuel , sahabat* aku ygg lain mereka sudah meninggalkan aku . kami berpisah !
terkecuali ditha , ratih memang sahabat sejati lah ? :D
sampai sekarang ga ada kabar tentang yoga , sms.an pun aku sengaja menyuruh dia buat berhenti .
karena kami satu sama lain harus melupakan apa ygg terjadi selama ini .
namun , perasaan tidak dapat di bohongi . bagaimana lagi ? bahwasanya pertemuan itu pasti ada perpisahan .
tapi ada satu hal ygg tertinggal bahwa perpisahan itu tidak akan ada yg abadi .
mungkin itu hal ygg ingin di ucapkan yoga :) walau aku tidak mendengar kata-kata itu lewat telinga ku , tapi
aku tau dan aku bisa merasakan kata-kata itu dari yoga lewat hati ..


 di atas ini namanya ditha , aku sangat sayang dia :)
aku harap dia sayang aku juga .
ditha ini cantik , dan pintar bahasa inggris .
aku pengen kami jadi sahabat . tapi Jarak ygg akan menjauhkan kita .
insya tuhan ( kata dia ) dia bakal sekolah di malang :'(
dan aku di banjar baru :'(
ini namnya ratih kemala sari
orang nya manis , di cerita dialah yg menghibur aku .
dia masih tetap sekolah di palangkaraya .
tapi aku nya ma ditha ygg akan sekolah di luar . huaa ~ :'(




tada ~ ini dia , orang ygg paling berkesan waktu aku les dan di cerita ku ini , tebak aja :) siapa hayo ?


bagas , huaa . kita ketemu lagi ga yah ? :)
kalau ga ketemu , gapapa :)
aku tau kamu bakal ada ko' sebagai sahabat aku !



ini guruh , dia ini baik banget . tapi kalau keluar centilnya , malas banget deket ma dia !
hee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar