GlitterFly.com - Customize and Share your images

Senin, 07 Februari 2011

ade kelas imut :D

hee , ada cerita nih .
aku lagi naksir ma ade kelas , *huh ? ade kelas zak ?
iya dong :D
gatau kenapa . aku ngeliat fb nya terus aku tanya , ni anak mtsn 1 model ?
hu.uh jawab nya ^.^ , weehh ~ mantap * berarti bisa mandang dia terus dong :D
eittss , tapi ! setiap ada jaln , pasti jalan nya ada ygg ga mulus ! naksir gtu doang , si mantanya repot banget tuh ngurusin , tapi sekarang dia jadi ade aku ko' orang nya cantik + pintar ! hee .
wuihh ~ senang yah , waktu aku sms.nd ma dia . dia bilang " ternyata kaka cantik yah ? :)
* NO COMMENT ! hahaha .
emang de , ka zakia cantik .. cieela .. sombong amat lu zak ?
eitts , kebetulan tadi pagi . dia jadi petugas penggerek bendera ! uhh ~ gagah + keren + manis + imut !
aduh ~ tambah naksir tau ! hee .
nah , kemudian dengerin ceramah ini itu . kayaknya aku ke GR.ndd , ngerasa dia t ngeliat aku ?
uhh *mudahan ..
padahal aku kan , bakal berpisah dengan dia ? emang dia gatau itu yah ? :(
kapan dia bisa bahagiain aku sebelum aku pergi ?
pleassssee !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar