GlitterFly.com - Customize and Share your images

Jumat, 04 Februari 2011

Kenangan Indah ~

sebenarnya gatau kenapa sih ? 
waktu itu kan aku kelas 8-2 . 
kerja kelompok tugas aqidah akhlak .
nah ~ waktu itu kami sekelompok . 
senang deh , dia itu baik sama aku . 
lembut kata-katanya , dan yang paling takjub nya , aku ngerasa ada gejolak apa gtu .
eh ternyata waktu aku ol , dan dia ol . dia bilang kalau dia sayang aku dan dia mau jadi pacar aku .
sebenarnya hati ku udah luluh duluan sebelum dia nembak .
dari pelajaran aqidah akhlak tadi !
nah , kemudian perasaan ku mengatakan kalau aku harus menerima nya .
spontan aku ngejawab makasih yah ? dan aku menerimanya .
akhirnya kami sms.an dan mulai ngejalanin hubungan kami :)
aku sangat sayang sama dia , begitu pula dia .
dan takjub nya , dia ngajak aku jalan pake mobilnya . ^^
kemudian aku naik mobil nya dan kami jalan-jalan mengelilingi sandys .
hati ku sangat bergejolak , karena aku sayang dia . dan aku tau itu nyata !
kemudian , waktu di lampu merah , aku sempat memegang tanganya . dan dia tersenyum .
setelah tiba di rumah ku , aku mencium pipinya dan mengucapkan salam padanya .
aku cium tanganya layaknya seorang imam ku di kelak kemudian hari ..
dia memanggil aku dengan sebutan " beb " dan aku memanggil dia "aa" .
kebetulan dia orang nya pintar bahasa inggris * sama seperti aku ! hehe
tapi setelah di sekolah keesokanya , ada insiden ga jelas membuat aku putus sama dia .
entah perkataan apa ygg mengatakan dan membuat telinga ku sakit .
dia cuman mau balas dendam nya **r**n
memang itu nyata . sampe sekarang belum ada obat yg bisa buat aku lupa denganya ..
tapi aku yakin , dengan suatu hal bahwa : cinta seorang wanita itu kuat , tiada batas .
cinta seorang wanita itu sejati . dan cinta akan inilah kenyataan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar